Manfaatkan Momen, Juve Siap Boyong Donnaruma

Manfaatkan Momen, Juve Siap Boyong Donnaruma
Manfaatkan Momen, Juve Siap Boyong Donnaruma

Belakangan percekcokan antara Gianluigi Donnarumma dengan klubnya, AC Milan memang santer menjadi buah bibir. Dalam hal ini, Juventus ingin memanfaatkan momen dengan siap untuk memboyong kiper 18 tahun itu.

Kontrak Donnaruma sendiri akan habis pada bulan Juni 2018 mendatang. Itu berarti, ia akan menjadi pemain yang siap diangkut pada bursa transfer musim panas musim depan.

Melihat skill ciamik di usianya yang masih sangat muda, kiper yang biasa disapa Gigio itu kerap kali jadi incaran banyak klub elit. Sejumlah klub kakap yang terendus tengah membidik Donnarumma antara lain adalah Juventus, Real Madrid, dan juga Manchester United. Namun begitu, Si Nyonya Tua lah yang dilihat paling getol dalam mengincar kiper timnas Italia U-18 itu. Mengingat kiper utamanya, Gianluigi Buffon bakal pensiun di musim depan, Gigio sudah pasti dipasang sebagai pengisi kekosongan posisi tersebut.

Adapun walau pergerakannya bisa jelas terlihat di publik, Juve sendiri tidak berkoar-koar di media terkait minatnya memboyong Gigio.

“Ah, kami belum memutuskan pemain mana yang akan kami rekrut pada musim depan. Tapi, kami tentunya akan terus memantau perkembangan yang terjadi”, jelas Giuseppe Marotta selaku CEO Juventus saat disambangi Mediaset Premium.

Sebelum ini, AC Milan sudah menegaskan kalau pihaknya tidak akan melepas Donnaruma hingga kontraknya berakhir. Kalau mau dilepas pun, uang maharnya tidak akan kurang dari 50 juta Euro. Sejatinya, Rossoneri juga dalam posisi buruk saat ini. Ia harus siap mengikhlaskan kiper kuncinya itu tanpa ada untung sama sekali di musim depan, atau mengiklaskannya di musim ini dengan harga bandrol yang murah. Kalau AC Milan setidaknya memang mau meraup uang dari hengkangnya Donnarumma, jual rugi adalah opsi yang bakal ditempuhnya.

Berita Terkait: